Follow Us

Apple Membuka Program Penggantian Power Button iPhone 5 Yang Rusak

Andri Alfansyah - Senin, 28 April 2014 | 12:44
Apple Membuka Program Penggantian Power Button iPhone 5 Yang Rusak

Power Button yang merangkap sebagai Sleep/Wake Button terletak di sisi kanan atas iPhone 5 diketahui mengalami isu kerusakan yang membuatnya tidak berfungsi secara mestinya di beberapa penggunanya. Jika kamu mengalami hal yang sama, tenang saja karena Apple dikabarkan bersedia untuk mengganti power button yang rusak tersebut.

Baca juga: Baterai iPhone 5 Jadi Lebih Awet Dengan iOS 7.1.1

Seperti dilaporkan oleh OSXDaily, Apple secara resmi telah membuka program penggantian bagi pengguna iPhone 5 yang power button-nya tak berfungsi dengan normal. Masalah ini diklaim terjadi pada iPhone 5 keluaran Maret 2013.

Apple has now acknowledged that a malfunctioning power button (also known as the sleep / wake button) is a flaw, and they are replacing impacted models for free repair through the officially named “iPhone 5 Sleep/Wake Button Replacement Program”.

Program penggantian ini telah dibuka oleh Apple pada 25 April 2014 lalu dan hanya tersedia di kawasan Amerika dan Kanada. Sementara, untuk negara-negara lain program penggantian ini akan menyusul bulan depannya, pada 2 Mei 2014. Sementara proses penggantian akan berlangsung 4–6 hari.

Untuk memeriksa apakah kamu berhak mengikuti program penggantian ini secara gratis, kamu bisa mengunjungi laman resmi Apple berikut ini ini. Di laman tersebut, kamu harus memasukkan nomor seri iPhone 5 milikmu di sana.

[source site_name = “OSX Daily” site_url = “http://osxdaily.com/2014/04/27/iphone-5-power-button-not-working-free-fix-apple/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest