Follow Us

Tweak pushNotify: Lihat Semua Notifikasi di iDevices Melalui Mac

Bagus Hernawan - Senin, 28 April 2014 | 16:26
Tweak pushNotify: Lihat Semua Notifikasi di iDevices Melalui Mac

Bekerja seharian di depan komputer sering membuat kamu kelupaan melihat iPhone dan terkadang, hal ini bisa menjadi masalah seperti lupa melihat reminder atau membalas pesan penting. Bila masalah ini sering kamu jumpai, coba gunakan tweak jailbreak pushNotify.

Fungsi pushNotify adalah meneruskan semua notifikasi yang kita dapat di iPhone ke Mac. Jadi, kita tidak perlu melihat perangkat iOS kita lagi untuk melihat notifikasi apa saja yang kita dapat, karena semua notifikasi tersebut muncul langsung di layar Mac kita dengan tweak ini.

Lebih jelasnya, simak video berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga: Tweak Auki: Kirim dan Balas Pesan Tanpa Buka Message app iPhone

Salah satu fitur menarik dari pushNotify adalah Suppress mode, yaitu tidak menampilkan notifikasi di perangkat iOS, namun langsung melemparnya ke komputer Mac. Ya, kamu dapat membiarkan teman atau orang lain bermain game menggunakan perangkat iOS tanpa terganggu notifikasi dan tetap dapat memantau notifkasi penting lewat komputer Mac.

Tweak Jailbreak karya pengembang Majd Alfhaily ini dapat kamu unduh seharga $ 0.99 di Cydia Store untuk perangkat iPhone, iPod Touch dan iPad dengan iOS 7. Sementara untuk versi pelengkapnya di OS X Mountain Lion dan OS X Mavericks, kamu dapat mengunduhnya di laman pushnotify secara gratis.

Tertarik? Segera unduh pushNotify dari Cydia Store agar notifikasi penting tidak lagi terlewatkan.

[source site_name = “pushNotify” site_url = “http://pushnotify.freemanrepo.me”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest