Follow Us

Up Next: Reminder app Yang Minimal Namun Maksimal

Bagus Hernawan - Senin, 28 April 2014 | 18:21
Up Next: Reminder app Yang Minimal Namun Maksimal

Tim MakeMac sudah sering merekomendasikan berbagai aplikasi reminder atau pembuat agenda kegiatan di iOS. Kali ini ada sebuah aplikasi reminder yang menarik untuk kamu tau, namanya Up Next – What To Do When. Perbedaan Up Next dengan aplikasi serupa adalah antarmuka yang cantik namun tetap minimalis serta mendukung kontak dan peta untuk reminder yang kamu buat.

Kontak dan Peta? Ya, terkadang kamu perlu membuat agenda untuk menelpon atau bertemu teman pada jam tertentu. Agar tidak kelupaan sekaligus lebih mudah, tulis saja di Up Next beserta dengan lampiran nomor telepon teman atau peta tempat bertemu. Up Next juga bisa mengkalkulasi waktu tempuh dari posisi kamu ke tempat tujuan.

Baca Juga:

Secara antarmuka, Up Next juga terlihat sangat cantik dengan gambar latar belakang bertema pemandangan, disertai box berisi catatan kegiatan yang berformat transparan. Up Next juga dapat menampilkan Task List atau kategori pekerjaan yang kamu berikan dalam bentuk prosentase – terlihat lebih rapi dibandingkan bentuk angka seperti aplikasi lainnya.

Mendukung kontak dan peta, antarmuka menarik serta mudah digunakan karena tidak perlu membuat akun adalah beberapa kelebihan Up Next yang membuatnya patut untuk dicoba.

Tertarik untuk menggunakan Up Next? Segera unduh aplikasi ini dengan harga $ 2.99 untuk perangkat iPhone dengan sistem operasi iOS 7.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest