Follow Us

Yuk, Ikutan KakaoTalk Emoticon Contest! Hadiahnya Senilai 45 Juta Rupiah

Andri Alfansyah - Senin, 28 April 2014 | 18:15
Yuk, Ikutan KakaoTalk Emoticon Contest! Hadiahnya Senilai 45 Juta Rupiah

KakaoTalk hari ini mengumumkan akan menggelar suatu kontes yang sangat menarik bagi penggunanya di Indonesia dengan hadiah uang senilai 45 juta rupiah bagi tiga pemenangnya. Kontes bertajuk KakaoTalk Emoticon Contest ini diselenggarakan mulai hari ini, tanggal 28 April 2014 hingga 18 Mei 2014. Kontes emotikon pertama KakaoTalk ini terbuka bagi semua kalangan kreatif lokal untuk menunjukkan kebolehan mereka brekreasi menghadirkan emotikon karya asli ciptaan mereka sendiri.

Adapun tujuan dari kontes ini seperti yang kami kutip dari Press Release-nya, KakaoTalk memberikan kesempatan kepada pengguna KakaoTalk untuk meluncurkan emotikon tersebut melalui KakaoTalk Digital Item Store di seluruh dunia dan memperkuat komitmen Kakao untuk bertumbuh dalam model kolaboratif dengan para penggunanya di Indonesia.


Baca juga: KakaoTalk Merilis Paket Stiker ‘KakaoTalk Friends Campus Life’


Dalam meluncurkan kontes emotikon ini di Indonesia, Kate Sohn, Vice President of Global Business Development Kakao Corp. mengharapkan akan ada banyak bakat-bakat lokal bereksperimen dengan ide kreatif mereka dan bahkan memenangkan kesempatan untuk mempromosikan karya seni mereka di seluruh dunia melalui platform KakaoTalk.

Persyaratan untuk mengikuti ajang kontes emotikon ini cukup mudah, pastikan kamu telah berteman dengan akun Plus Friends ‘Kakao Artis’. Di Chat Room akun Kakao Artis tersebut, kamu harus mengirimkan 5 buah emotikon dengan ekspresi yang berbeda-beda. Jika karya kamu masuk kualifikasi, Kakao akan memilih tujuh kandidat dimana mereka akan diminta untuk mengirimkan 11 emotikon tambahan. Selanjutnya akan dipilih 3 pemenang terbaik dengan cara voting dari pengguna dan juri, dengan masing-masing 50 persen suara.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, hadiah kontes emotikon ini adalah uang dengan total 45 juta rupiah bagi 3 pemenang yang terpilih. Pemenang pertama akan mendapat uang senilai 30 juta rupiah, pemenang kedua dan terakhir masing-masing mendapatkan hadiah uang senilai 10 dan 5 juta rupiah.

KakaoTalk pun tidak lupa akan memberikan hadiah iPhone dan smartphone Samsung terbaru bagi kamu pengguna yang tidak ikut kontes emotikon ini. Kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah keren tersebut dengan memberikan voting kamu mulai 26 Mei – 10 Juni 2014. Informasi tata cara memberikan voting selengkapnya akan hadir di halaman Facebook resmi KakaoTalk Indonesia pada 12 Mei 2014. Sementara, untuk informasi kontes emotikon ini, kamu bisa kunjungi tautan berikut ini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest