Follow Us

Tweak TapToUnlock7: Menyederhanakan Lagi Proses “Slide To Unlock”

Bagus Hernawan - Selasa, 29 April 2014 | 11:59
Tweak TapToUnlock7: Menyederhanakan Lagi Proses “Slide To Unlock”

Bosan dengan tampilan Slide To Unlock di perangkat iOS 7? Coba gunakan tweak TapToUnlock7 untuk mengubah mode membuka iPhone menjadi satu sentuhan saja – sederhana dan tetap tampil indah. Apakah mendukung Passcode Lock? Ya, tweak ini tetap dapat digunakan walaupun kamu mengaktifkan Passcode Lock.

Tweak ini memiliki beberapa pengaturan untuk mengubah tampilan tombol dan teks tap to unlock di locksreen agar lebih menarik. Kamu dapat mengatur ketebalan huruf, jarak antar huruf dan kustomisasi teks yang tampil. Agar lebih menarik lagi, mode ‘tap anywhere to unlock’ juga dapat kamu aktifkan dari aplikasi Settings. Pengguna yang suka melakukan kustomisasi tema juga dapat menggunakan TapToUnlock7, sang pengembang telah menuliskan path library untuk memasukkan gambar tema yang kamu gunakan.

Baca Juga: Tweak pushNotify: Lihat Semua Notifikasi di iDevices Melalui Mac

Simak video berikut untuk melihat penggunaan TapToUnlock7:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tertarik? Kamu dapat mengunduh tweak TapToUnlock7 untuk perangkat iOS 7 dengan harga $ 0.99 dari repository BigBoss. Dan bagi kamu yang menggunakan perangkat iOS dengan kernel 64-bit, tidak perlu khawatir, tweak ini juga sudah mendukung hal tersebut. Selamat mencoba.

[source site_name = “BigBoss” site_url = “http://moreinfo.thebigboss.org/moreinfo/depiction.php?file=taptounlock7Dp”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest