Follow Us

Apple Mulai Menyebar Email Kepada Mahasiswa Pemenang Tiket Gratis WWDC 2014

Andri Alfansyah - Selasa, 29 April 2014 | 11:43
Apple Mulai Menyebar Email Kepada Mahasiswa Pemenang Tiket Gratis WWDC 2014

Seperti diketahui, Apple tidak hanya menjual tiket WWDC 2014 bagi kalangan pengembang atau pun publik antusias, tetapi mereka juga menyediakan beasiswa WWDC bagi mahasiswa yang ingin mengikuti event besar itu.

Dan selaras dengan yang dilaporkan oleh 9to5mac, Apple telah mengirim surel kepada mahasiswa-mahasiswa yang berhak memperoleh tiket WWDC 2014 secara cuma-cuma. Surel itu sendiri berisi informasi kelayakan mereka untuk ikut serta dalam WWDC 2014 tersebut. Berikut ini contoh email tersebut:

Selain mengirim surel kepada mahasiswa yang menang, Apple juga mengirimkan surel kepada mahasiswa yang belum beruntung mendapatkan beasiswa. Berikut ini emailnya:

Mendapatkan beasiswa untuk menghadiri acara tahunan WWDC 2014 ini adalah suatu kebanggaan sendiri. Terlebih Apple mematok harga tiket WWDC 2014 hampir 20 juta. Walaupun banyak pengembang memiliki dana cukup untuk ikut serta, tak banyak orang bisa mendapatkannya dengan mudah karena tiketnya sendiri dijual secara undian.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/04/28/apple-now-notifying-wwdc-student-scholarship-winners/”][/source]

Baca juga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest