Follow Us

Ketebalan iPhone 6 Hanya Setipis iPod Touch 5th Gen?

Andri Alfansyah - Selasa, 29 April 2014 | 13:12
Ketebalan iPhone 6 Hanya Setipis iPod Touch 5th Gen?

Selain disebutkan akan memiliki ukuran layar besar dan melengkung di bagian sisi-sisinya, kabar terbaru menyebutkan bahwa iPhone 6 akan memiliki ketipisan yang hampir sama seperti iPod Touch.

Unbox Therapy, dalam uji cobanya menyematkan iPod touch 5th gen ke dalam case iPhone 6, menemukan, bahwa dari segi ketebalan perangkat, tebal iPod touch 5th gen diketahui pas dengan ketebalan ukuran ketebalan pada case iPhone 6. Hal ini merujuk pada prediksi bahwa tebal iPhone 6 nantinya, kurang lebih akan sama dengan tebal iPod touch 5th gen.

Berikut ini video-nya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca juga: 5 Foto Yang Memberikan Gambaran Tentang Bentuk iPhone 6

iPod generasi kelima yang ada di pasaran sekarang memiliki ukuran ketebalan sekitar 6,1mm. Merujuk ke informasi dari Ming Chi-Kuo beberapa waktu lalu, iPhone 6 akan memiliki ukuran tebal sekitar 6,5–7 mm. Berbeda dengan iPhone 5s dan iPhone generasi sebelumnya, desain tombol volume di iPhone diklaim akan memiliki desain yang sama seperti di iPod Touch ini–persegi panjang dan membulat di bagian tepi-tepinya.

Semakin banyak saja rumor demi rumor bermunculan tentang akan seperti apakah iPhone 6 itu nantinya. Nah, selain layar besar dan melengkung di bagian sisinya, iPhone 6 juga dikabarkan hadir dengan tepian membulat, faktor bentuk dan bezel yang tipis.

[source site_name = “Unbox Therapy” site_url = “http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=A1ZqxBmg4-A”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest