Follow Us

Craig Federighi & Eddy Cue Hadir di Code Conference, Gantikan Tim Cook

Andri Alfansyah - Selasa, 29 April 2014 | 17:03
Craig Federighi & Eddy Cue Hadir di Code Conference, Gantikan Tim Cook

Situs Re/code, yang dimotori oleh wartawan senior Walt Mossberg dan Kara Swisher, bakal mengadakan sebuah konferensi teknologi bertajuk Code Conference (sebelumnya kita kenal dengan nama D Conference).

Dan pada acara tersebut, 2 petinggi Apple diketahui hadir dan melakukan wawancara dengan Mossberg dan Swisher. Kedua eksekutif tersebut adalah Craig Federighi dan Eddy Cue, SVP of Software Engineering dan SVP of Internet Software and Services.

Agak berbeda, pasalnya, biasanya Tim Cook yang hadir dalam setiap konferensi ini digelar – saat masih bertajuk D Conference – namun kali ini, malah Federighi dan Cue yang hadir.

More recently, we had current CEO Tim Cook, who talked about his vision for the legendary Silicon Valley tech company.

And we are very eager to hear from Federighi and Cue, longtime Apple veterans and key decision makers at the company who have contributed a lot to its success.

Eddy Cue telah menjabat sebagai SVP of Internet Software and Services di Apple selama 25 tahun. Ia bertanggung jawab ke Tim Cook terhadap layanan-layanan kunci Apple, yaitu iTunes Store, App Store dan iBookstore, Siri, Maps, iCloud, dan iLife. Sementara Craig Frederighi Wakil Presiden bertanggung jawab terhadap pengembangan iOS dan OS X.

Baca juga: Craig Federighi: OS X dan iOS Tidak Akan Pernah Menjadi Satu

Re/code sendiri menjanjikan akan mengunggah sesi-sesi dalam konferensi mereka ini, termasuk sesi wawancara menarik dengan petinggi Apple itu.

Sebelumnya, di D Conference terdahulu, Tim Cook pernah mengungkap tentan rencana Apple untuk melahirkan sebuah produk baru – di mana fokus mereka terarah pada sektor pergelangan tangan. Baca lebih lanjut di artikel Tim Cook: Pergelangan Tangan Adalah Area Yang Tepat Untuk Wearable Devices.

[source site_name = “Re/code” site_url = “http://recode.net/2014/04/28/code-conference-second-night-will-star-apple-top-execs-eddy-cue-and-craig-federighi/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest