Follow Us

Adobe Photoshop Express Kini Berpenampilan iOS 7 (Dan Fitur Baru Lainnya)

Bagus Hernawan - Rabu, 30 April 2014 | 16:07
Adobe Photoshop Express Kini Berpenampilan iOS 7 (Dan Fitur Baru Lainnya)

Adobe baru saja merilis pembaruan untuk Photoshop Express, aplikasi editing foto di perangkat iOS ke versi 3.3. Mengusung antarmuka baru dengan nuansa iOS 7, Photoshop Express juga mendapatkan beberapa fitur baru dan perbaikan bug system.

Berikut ini daftar pembaruan yang diberikan pada versi 3.3.

  • A brand new editing experience with a new look for iOS 7
  • Share via Instagram or SMS
  • Pet-eye (a.k.a. green-eye) correction
  • Save your work without saving now that the app resumes where you left off
  • Navigation improvements throughout the app, including Tool Tips and updates to the Photo PickerBug fixes and performance improvements.
Fitur baru yang paling menarik adalah pet-eye correction. Mirip dengan manusia, mata hewan akan memantulkan cahaya saat foto menggunakan flash. Photoshop Express kini memiliki fitur untuk menghilangkan hal tersebut. Caranya adalah pilih ikon mata di tab kanan bawah saat mengedit foto lalu tekan teks PETS dan mulai proses editing pet-eye correction.

Sering mengedit foto tapi harus berhenti karena ada notifikasi yang penting? Tenang saja, sekarang aplikasi ini mendukung auto save, jadi kamu tidak akan kehilangan materi yang sedang kamu kerjakan.

Baca Juga: Adobe Resmi Meluncurkan Lightroom Versi iPad

Bagi kamu yang suka berbagi foto ke sosial media, kini Photoshop Express juga mendukung Instagram dan aplikasi messages, sehingga kamu dapat mengirim foto kepada teman melalui iMessage dengan cepat. Aplikasi ini juga mendukung Adobe Revel, layanan cloud service untuk berbagi foto milik Adobe.

Adobe Photoshop Express dapat diunduh oleh pengguna perangkat iPad, iPhone dan iPod Touch dengan sistem operasi iOS 7 secara gratis. Seperti aplikasi Adobe di perangkat iOS lainnya, Photoshop Express juga memiliki beberapa in-app purchase yang dapat kamu beli untuk memperlengkap fitur yang diberikan.

Segera unduh Photoshop Express dari link di bawah ini.

Download Adobe Photoshop Express ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest