Follow Us

Microsoft Office Untuk iPad Kini Mendukung Fitur AirPrint

Andri Alfansyah - Rabu, 30 April 2014 | 13:09
Microsoft Office Untuk iPad Kini Mendukung Fitur AirPrint

Seperti telah dijanjikan awal bulan ini, Microsoft Office buat iPad ini kini hadir dengan fitur lebih lengkap, yaitu kini telah mendukung opsi printing untuk mencetak dokumen kamu, serta fitur SmartGuide buat Microsoft PowerPoint dan AutoFit buat Microsoft Excell.

Baca juga:

Dalam blog resminya, Microsoft mengatakan bahwa fitur untuk mencetak dokumen yang banyak diminta ini telah hadir di bundelan Microsoft Office, yaitu Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint. Kini kamu bisa mencetak dokumen kamu secara wireless dengan adanya fitur AirPrint Printer dalam Microsoft Office ini.

Your top request is here! You can now print Word documents, Excel spreadsheets, and PowerPoint presentations to an AirPrintTM printer. In Word for iPad, you can choose to print a document with or without markup. In Excel, print a selected range, a single worksheet or an entire spreadsheet. Of course, you can select the pages or slides you want to print.

Khusus Microsoft PowerPoint, terdapat fitur baru tambahan baru, yaitu SmartGuide. SmartGuide dalam Powerpoint akan membantumu menyesuaikan tampilan gambar, bentuk, dan textbox dalam presentasi slide. Fitur akan membuat tampilan slide kamu lebih menarik.

Selain itu, Microsoft menghadirkan fitur baru buat Microsoft Excel, yaitu AutoFit. Autofit berfungsi untuk menyesuaikan ukuran lebar baris atau ukuran tinggi kolom-kolom sekaligus sehingga, spreadsheet kamu akan terlihat lebih rapi dan tak ada konten yang tersembunyi.

Pemutakhiran ini juga hadir dengan perbaikan terhadap bugs dan peningkatan stabilitas.

Jika kamu ingin segera mencoba fitur printing untuk mencetak dokumen kamu dan fitur-fitur lainnya dalam Microsoft Office ini, kamu bisa mengunduhnya dengan mengakses tautan-tautan berikut ini.

Download Microsoft Word · Harga: Gratis

Download Microsoft Excel · Harga: Gratis

Download Microsoft PowerPoint · Harga: Gratis

[source site_name = “Microsoft” site_url = “http://blogs.office.com/2014/04/29/office-for-ipad-now-includes-printing/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest