Follow Us

Lanskin: Case Unik Yang Membuatmu Bisa Mengalungkan iPhone

Andri Alfansyah - Rabu, 30 April 2014 | 18:14
Lanskin: Case Unik Yang Membuatmu Bisa Mengalungkan iPhone

Meletakan iPhone 5/s di saku celana sangat beresiko tertekan keras dan membuatnya terasa panas. Atau, jika kamu meletakannya di saku pakaian kamu, maka resikonya dikhawatirkan terjatuh ketika kamu jongkok. Namun, kini ada solusi praktis dengan adanya casing unik bernama Lanskin, yang akan meminimalisir meletakkan iPhone milikmu di tempat-tempat rawan seperti itu.

Lanskin adalah produk unik buat iPhone 5/s milikmu. Keunikan produk casing ini terlihat dari desain bentuknya yang beda dari yang lain. Selain berfungsi sebagai casing, ia memiliki strap panjang yang bisa disesuaikan ukurannya untuk kamu kalungkan di leher kamu, sehingga kamu tetap bebas melakukan hal lain.

Cara meletakan iPhone pun harus secara terbalik dimana kepala iPhone berada di bawah. Dengan meletakan iPhone milikmu seperti itu, kamu bisa leluasa bergerak. Kamu masih bisa menjangkaunya dengan mudah dan cepat apabila ada notifikasi telepon atau pesan yang masuk.

Lanskin berbahan silikon lembut nan kuat ini berukuran kecil dengan dimensi 114,3 x 63 x 12,7mm dan berat ringan sekitar 437,5gr. Terhitung ada dua warna yang bisa dipilih, yaitu hitam dan putih. Untuk urusan harga, casing ini dipatok dengan harga yang cukup murah, yakni hanya $19.99 atau sekitar Rp 230.000,-. Tertarik untuk memiliki Lanskin? Kamu bisa membelinya di Amazon atau mengunjungi situs resmi Lanskin.

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Source : MakeMac.com

Editor : Andri Alfansyah

Latest