Follow Us

Game The Wolf Among Us Sedang Gratis, Dapatkan Sekarang!

Bagus Hernawan - Senin, 05 Mei 2014 | 15:30
Game The Wolf Among Us Sedang Gratis, Dapatkan Sekarang!

Game The Wolf Among US yang beberapa minggu ini sedang menduduki top games di App Store, sekarang dapat kamu unduh gratis. IGN bekerja sama dengan sang pengembang yaitu Telltale, yang juga membuat game Walking Dead untuk memberikan promo code The Wolf Among US episode pertama secara cuma-cuma.

Game ini dibuat berdasarkan komik terbitan DC Comics/Vertigo yang telah meraih banyak penghargaan. Grafisnya dibuat seperti komik yang memiliki jalan cerita menarik karena dapat berubah sesuai interaksi yang kamu berikan. Sesuai dengan rekomendasi yang diberikan sang pengembang, sebaiknya game ini dimainkan oleh orang dewasa karena banyaknya adegan perkelahian dan tindak kejahatan.

Baca Juga: Berbagai Game Star Wars Diskon Di Mac App Store. Segera Unduh!

The Wolf Among Us bercerita tentang seorang sheriff dengan nama Bigby Wolf yang bertugas memecahkan kasus pembunuhan. Dia didampingi oleh sang sekretaris untuk melakukan banyak hal dalam mengumpulkan bukti-bukti yang terkait dengan kasus yang diselesaikan. Untuk lebih lengkapnya, simak video berikut dari sang pengembang:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengingat tampilannya yang sangat menarik, game ini minimal membutuhkan perangkat iOS iPhone 4s dan iPad 2 untuk memainkannya. Bila kamu tertarik untuk bermain lebih lanjut, lakukan pembelian dengan metode in-app purchase untuk episode selanjutnya.

Kamu bisa mendapatkan promo code The Wolf Among US episode pertama dari laman di tautan ini, lalu redeem ke akun iTunes ID milikmu.

[source site_name = “IGN” site_url = “http://www.ign.com/prime/promo/wolf-among-us-free”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest