Follow Us

Pembaruan Line 4.3: Fitur Baru Bernama Line Call

Bagus Hernawan - Selasa, 06 Mei 2014 | 14:12
Pembaruan Line 4.3: Fitur Baru Bernama Line Call

LINE baru saja merilis pembaruan ke versi 4.3 untuk perangkat iPhone. Beberapa perbaikan fitur dihadirkan untuk membuat kamu dapat lebih leluasa dalam menggunakannya. Antara lain adalah jumlah maksimal anggota grup chat di Line yang ditingkatkan menjadi 200, perbaikan fitur stiker dan keterangan dalam tab Recommended Friends.

Salah satu fitur baru yang diberikan adalah Line Call yang baru hadir di beberapa negara. Line call sendiri adalah fitur untuk menelpon ke nomor selular atau ID LINE teman kamu dengan sistem pulsa dari LINE. Untuk sementara fitur ini baru tersedia di beberapa negara saja tapi tenang, fitur Free Call yang biasa kamu nikmati tetap tersedia seperti sebelumnya bila negara tempat kamu tinggal belum kebagian fitur ini — Indonesia belum kebagian.

Berikut ini daftar lengkap pembaruan yang hadir di LINE 4.3:

LINE Call addedAvailable in Japan, Colombia, Mexico, Peru, the Philippines, Spain, Thailand, Argentina, Australia, Malaysia and the U.S.A. All LINE users in the supported regions who have registered their mobile phone number can make cheap domestic and international calls to landlines and mobile phones.* New sticker preview function.* Tapping a sticker you already own will open the sticker entry window.* Group member limit increased to 200.* The reason that friends appear in your Recommended Friends list is now displayed.* A message now appears to tell you when other people have added you as a friend.* New feature to block messages from apps you are not using.* Other minor bug fixes

Baca Juga:

Nampaknya LINE ingin terus berinovasi dengan menghadirkan fitur telepon menggunakan ‘pulsa LINE’, mirip teknologi yang digunakan oleh Skype terlebih dahulu. Penjelasan lebih lanjut mengenai Line Call dapat kamu lihat di laman website milik LINE berikut ini.

Menurut pendapat saya, salah satu perbaikan fitur yang menarik adalah keterangan dalam tab Recommended Friends. Sekarang kamu dapat melihat rekomendasi teman yang diberikan berasal dari nomor telepon di kontak atau Line ID. Sayangnya, belum ada keterangan untuk rekomendasi teman yang berasal dari grup.

Fitur stiker juga mendapatkan perbaikan yaitu kemudahan dalam melihat stiker, terutama untuk stiker yang dikirim teman kamu dan kamu juga telah memilikinya. Menarik, karena saya sering kesulitan mencari stiker dengan bundel yang sama saat ingin membalas ‘perang stiker’.

Unduh pembaruan LINE 4.3 untuk perangkat iPhone lewat tautan di bawah ini ya.

Download LINE · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest