Follow Us

5 Aplikasi Referensi dan Informasi Piala Dunia 2014 Wajib Download

Andri Alfansyah - Selasa, 06 Mei 2014 | 16:40
5 Aplikasi Referensi dan Informasi Piala Dunia 2014 Wajib Download

Ajang Piala Dunia 2014 akan segera berlangsung di Brazil tepatnya pada 12 Juni sampai 13 Juli mendatang. Nah, menyambut event tersebut, ada baiknya kamu mengunduh aplikasi-aplikasi terbaik bertema World Cup 2014 pilihan MakeMac ini buat iPhone, iPad, dan iPod Touch kamu, supaya tidak ada alasan sama sekali ketinggalan berita tentang World Cup.

Dari sekian banyak aplikasi bertema sepakbola, kami telah pilihkan 5 yang kami anggap paling relevan buat kamu para pecinta sepak bola. Lihat di bawah ini:

1. World Soccer Finals – Universal

World Soccer Finals adalah aplikasi World Cup 2014 paling populer dan lengkap dengan fitur-fitur yang lumayan banyak. Dalam aplikasi ini kamu bisa mendapatkan informasi lengkap, seperti jadwal pertandingan sepakbola, hasil skor, kota dan stadion, statistik pertandingan, informasi pemain, top scorer, peringkat klasemen, dan lainnya.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Namun jika kamu ingin mendapatkan versi premium dari dari World Soccer Finals ini, kamu bisa melakukan In-App-Purchases dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp 12.000.

Download · Harga:

2. FIFA

Aplikasi resmi FIFA dengan informasi yang komprehensif tentang sepakbola bisa kamu dapatkan di aplikasi ini. FIFA memiliki daftar liga yang lumayan banyak yaitu mencakup 197 liga dunia. Dalam aplikasi ini terdapat fitur World Match Centre dimana kamu bisa mengkustomisasi beragam tim nasional, klub, dan pertandingan. Dalam laman App Store, FIFA pun menjanjikan pemutakhiran besar untuk aplikasi ini menjelang World Cup 2014 di Brazil pertengahan Juni mendatang.

FIFA buat iPhone

Download FIFA - Football News & Scores · Harga: Gratis

FIFA buat iPad

Download · Harga:

3. SofaScore LiveScore – Universal

Kamu membutuhkan informasi update skor terbaru pertandingan olahraga? Jika iya, kamu harus mencoba SofaScore LiveScore besutan pengembang BAREAL LTD. Aplikasi berita olahraga ini memiliki informasi yang sangat lengkap. Jika kamu membutuhkan informasi update skor pertandingan sepakbola, terdapat 559 liga sepabola dunia dalam aplikasi ini.

Selain itu, jika kamu membutuhkan informasi skor olahraga lain, SofaScore LiveScore mencakup 13 olahraga populer lainnya.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma. Akses tautan di bawah ini untuk mengunduhnya sekarang juga.

Download Football results - mundial app · Harga: Gratis

Editor : Andri Alfansyah

Latest