Follow Us

Vhoto: Simpan Foto Dari Sebuah Rekaman Video

Bagus Hernawan - Selasa, 06 Mei 2014 | 18:17
Vhoto: Simpan Foto Dari Sebuah Rekaman Video

Sebuah gambar bisa berarti lebih dari ratusan kata, namun video tentunya juga bisa lebih bermakna. Ya, beberapa pengguna iPhone suka mengambil video pendek sebagai dokumentasi acara keluarga atau merekam kegiatan menarik bersama teman2. Tetapi terkadang kamu ingin mengunggah gambar yang sama dari video tersebut dan kebingungan bagaimana mendapatkan salah satu frame gambar yang bagus dari video tersebut. Coba gunakan Vhonto, aplikasi untuk mengambil foto dari sebuah video dengan cara yang mudah dan cepat.

Cara menggunakan Vhonto cukup mudah, setelah mengunduh aplikasi ini di App Store, buka dan lakukan registerasi akun terlebih dahulu. Tidak seperti aplikasi lainnya yang berbasis editing, Vhonto juga menyediakan sosial media untuk berbagi foto dengan penggunanya di seluruh dunia.

Setelah membuat akun, kamu bisa mulai merekam video pendek (kurang lebih 20 detik) dan mengambil foto-foto di dalamnya saat kamu butuhkan. Selain merekam video, kamu juga dapat memasukkan video yang ada di library Camera Roll, kemudian Vhonto akan melakukan scanning lalu menampilkan foto-foto terbaik yang dapat kamu simpan.

Baca Juga: Ultrakam: Rekam Video Berkualitas 2K Menggunakan Sebuah iPhone 5s

Saya sudah mencoba Vhonto dan proses scanning yang dilakukan cukup cepat. Kamu dapat memilih foto mana yang ingin di simpan dan sisanya dapat kamu buang sehingga tidak menambah jumlah foto di camera roll. Saran saya, rekam video di luar ruangan dengan cahaya yang cukup. Usahakan posisi tangan stabil sehingga mendapatkan video bagus dan foto yang diexport juga berkualitas.

Pendapat saya, fitur sosial media berupa foto di Vhonto yang mirip Instagram harusnya punya ciri khas yang lebih unik. Sehingga tidak terkesan sama dengan Instagram atau sosial media lain berbasis foto dan membuat pengguna tertarik untuk menggunakannya.

Segera unduh Vhonto, aplikasi untuk mengambil foto dari dalam video di perangkat iPhone dengan sistem operasi iOS 7. Gratis..!

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest