Follow Us

5 Aplikasi Resep Masakkan Pilihan Buat iPhone dan iPad

Andri Alfansyah - Selasa, 06 Mei 2014 | 18:12
5 Aplikasi Resep Masakkan Pilihan Buat iPhone dan iPad

Kesulitan memasak atau menemukan resep makanan yang seru buat keluarga atau teman dekat? Jika iya maka kamu harus menggunakan 5 aplikasi yang kami rekomendasikan ini supaya kegiatanmu itu semakin lancar.

Langsung saja, berikut ini kelima aplikasi tersebut:

1. Gramedia Recipe – iPad

Jika kamu menyukai makanan tradisional, Gramedia Recipe adalah aplikasi yang sangat cocok buat kamu. Aplikasi memasak yang dikembangkan oleh anak bangsa, Apps Foundry, ini memfokuskan pada masakan tradisional dengan bahan-bahan makanan yang mudah kamu dapatkan di pasaran sekitar tempat kamu tinggal. Resep-resep yang ada di aplikasi ini sendiri berasal dari pakar-pakar masak ternama. Kamu dapatkan Gramedia Recipe secara gratis buat iPad milikmu dengan mengakses tautan di bawah ini untuk mengunduhnya.

Download · Harga:

2. How To Cook Everything – Universal

How To Cook Everything dibuat berdasarkan buku memasak paling laris dengan judul yang sama dari kolumnis di New York Times, Mark Bittman. Aplikasi memasak ini adalah memiliki resep yang sangat banyak. Terhitung ada sekitar 2.000 resep masakan dengan 400 gambar ilustrasi menarik yang akan membantumu memasak dengan baik dan benar.

Dengan antarmuka dan warna yang menarik, resep yang lengkap, serta tatacara memasak yang mudah dan benar, How To Cook everything tidak diragukan lagi merupakan aplikasi memasak yang wajib untuk kamu miliki. Kelebihannya ini harus kamu tebus dengan harga Rp 119.000,-.

Download How to Cook Everything · Harga: 149000

3. Jamie’s Recipes – Universal

Aplikasi besutan chef terkenal asal Inggris, Jamie Oliver, ini sangat populer di kalangan pecinta kuliner. Aplikasi memasak, Jamie’s Recipes ini berjenis freemium, yang mengharuskan kamu untuk berlangganan. Terdapat 300 resep eksklusif dengan foto-foto berkualitas dan 10 resep baru akan selalu ditambahkan jika kamu berlangganan dengan melakukan In-App-Purchases di dalamnya.

Download Jamie's Recipes · Harga: Gratis

4. Evernote Food – Universal

Selain terkenal dengan aplikasi tulis-menulis, Evernote juga merilis aplikasi khusus memasak yang dinamakan dengan Evernote Food. Aplikasi sangat cocok bagi kamu yang selalu berwisata kuliner di restoran-restoran atau tempat makan yang kamu kunjungi. Dengan aplikasi ini kamu bisa menyimpan beragam resep yang kamu sukai dari berbagai restoran di seluruh dunia dan membaginya kepada dunia.

Download · Harga:

5. 50 Resep Nasi Goreng – iPad

Pecinta nasi goreng tidak boleh melewatkan aplikasi yang oke ini. Dari namanya, aplikasi ini hanya menyajikan resep-resep nasi goreng saja. Dari 50 ragam resep nasi goreng yang bisa kamu pilih, kamu bisa menemukan resep nasi goreng dari yang sederhana sampai yang istimewa. Harga aplikasi memasak ini cukup murah, yakni hanya Rp 12.000. Namun, jika kamu hanya ingin mencoba versi gratisnya, ada versi lite dari aplikasi 50 Resep Nasi Goreng ini dengan beberapa batasan dan iklan tentunya.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest