Follow Us

Pegatron Menerima 15 Persen Pesanan iPhone 6 Layar 4,7 Inci yang Akan Dirilis September

Andri Alfansyah - Rabu, 07 Mei 2014 | 15:48
Pegatron Menerima 15 Persen Pesanan iPhone 6 Layar 4,7 Inci yang Akan Dirilis September

Industrial and Commercial Times (via Mac Rumors) melaporkan bahwa Pegatron, perusahaan rekanan yang dipercaya oleh Apple untuk memproduksi iPhone generasi berikutnya telah menerima pesanan iPhone 6 dengan layar 4,7 inci sebanyak 15 persen untuk dirilis pada September tahun ini.

Apple supplier Pegatron has received 15% of the orders for Apple’s upcoming 4.7-inch iPhone 6 ahead of the device’s launch this September.

Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa total keseluruhan iPhone yang akan diproduksi oleh Pegatron dilaporkan mencapai 50 juta unit pada tahun ini, termasuk di dalamnya iPhone 5c dan iPhone 4s.

Selain Pegatron, rekanan utama Apple lainnya, Foxconn, sebelumnya dikabarkan akan memproduksi iPhone 6 mulai kuartal kedua tahun ini. Namun, tidak diketahui berapa juta unit iPhone yang akan diproduksi oleh mereka.

Baca juga:

iPhone 6 sudah mulai masuk tahap produksi. Baik Pegatron maupun Foxconn akan saling bahu-membahu menyelesaikan pesanan tepat pada waktunya. Selain itu, tentu banyak pengguna yang penasaran mengenai desain dan faktor bentuk iPhone 6 itu nantinya seperti apa. Kita tunggu saja sampai September saat iPhone 6 dengan dua layar besar dirilis nanti.

[source site_name = “Mac Rumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/05/07/pegatron-4-7-inch-iphone6-orders-september/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest