Follow Us

Origin Membagikan Game Plants vs Zombie Gratis, Dapatkan Segera!

Bagus Hernawan - Jumat, 09 Mei 2014 | 14:25
Origin Membagikan Game Plants vs Zombie Gratis, Dapatkan Segera!

Pasti kamu semua tau game Plants vs Zombie yang beberapa taun lalu sangat terkenal baik di komputer maupun mobile gadget seperti perangkat iOS. Toko game online Origin, sedang menggratiskan Plants vs Zombie untuk perangkat komputer baik dengan sistem operasi OS X ataupun Windows.

Untuk mendapatkan game seharga $ 6.50 ini secara gratis, kamu cukup membuat akun Origin terlebih dahulu. Setelah itu unduh aplikasi Origin dan login menggunakan akun yang telah kamu buat. Langkah terakhir adalah membuka laman Plants vs Zombie di Origin untuk mendapatkan link unduhannya.


Baca Juga: Plants vs Zombies 2 Telah Diunduh 25 Juta Kali


Bagi kamu yang belum pernah bermain, Plants vs Zombie adalah game bertema strategi yang cukup seru. Kamu akan berperan sebagai seorang pria yang harus menjaga rumahnya dari serangan para Zombie menggunakan tanaman yang dapat menyerang. Game ini terasa sangat asyik untuk dimainkan saat serangan yang datang sudah sangat kompleks dan datang dari berbagai penjuru. Anak-anak juga suka bermain game ini karena grafis yang menarik juga cara bermain yang mudah dimengerti.

Menarik bukan? Segera unduh game Plants vs Zombie dari Origin ya.

[source site_name = “origin” site_url = “https://www.origin.com/en-sg/store/buy/plants-vs-zombies/mac-pc-download/base-game/standard-edition”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest