Follow Us

Cinamatic: Aplikasi Editing Video Berciri Khas Hipstamatic

Bagus Hernawan - Jumat, 09 Mei 2014 | 17:43
Cinamatic: Aplikasi Editing Video Berciri Khas Hipstamatic

Grup pengembang Hipstamatic baru saja merilis aplikasi terbarunya bernama Cinamatic yang berfungsi untuk merekam dan mengedit video berdurasi singkat sekitar 3 – 15 detik. Setelah selesai merekam dan mengeditnya, kamu dapat membagikan video tersebut ke akun sosial media seperti Vine, Instagram ataupun Facebook.

Sang pengembang masih mengandalkan beragam efek filter yang menarik dalam Cinamatic, mirip dengan Hipstamatic. Aplikasi yang dibanderol dengan harga $1.99 ini memiliki 5 filter bawaan yang menarik. Kamu dapat membeli filter tambahan dengan fitur in-app purchase untuk menambah keragaman hasil editing video dari Cinamatic. Harganya cukup murah yaitu mulai dari $ 0.99 untuk setiap paketnya.


Baca Juga: Oggl Membuat Berbagi Foto Jadi Lebih Menyenangkan


Aplikasi editing video pendek sepertinya memang sedang naik daun beberapa waktu ini. Dengan durasi video yang singkat dan ukuran video yang kecil, kamu jadi lebih mudah untuk mengunggah ke dunia maya dan berbagi kepada teman-teman.

Cinamatic dapat kamu beli dengan harga $1.99 untuk perangkat iPhone dengan sistem operasi iOS 7. Segera unduh aplikasi ini dan selamat membuat video pendek ya.

Download Cinamatic ร‚ยท Harga: 45000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest