Follow Us

Pembaruan Scanbot 1.2: Perbaikan Fitur Upload dan Penamaan File

Bagus Hernawan - Senin, 12 Mei 2014 | 14:31
Pembaruan Scanbot 1.2: Perbaikan Fitur Upload dan Penamaan File

Aplikasi Scanbot yang berfungsi seperti mesin scanner (memotret sebuah dokumen dan mengubahnya menjadi file .PDF) baru saja merilis pembaruan ke versi 1.2. Sang pengembang, doo GmbH memberikan beberapa perbaikan fitur yang dapat memudahkan kamu, terutama dalam hal menyimpan dokumen dan mengunggah (upload) ke akun cloud service.Berikut ini daftar pembaruan Scanbot versi 1.2:

  • Select a custom folder for automatic and manual upload
  • Rename documents after PDF creation
  • Edited PDF documents are re-uploaded
  • Selection from Camera Roll with page numbers
  • Optimized PDFs: smart paper format selection and borderless PDF pages
Salah satu kelebihan dari Scanbot adalah dukungannya terhadap banyak akun cloud service untuk mengunggah dokumen. Bila pada versi sebelumnya kamu hanya dapat mengunggah dokumen di folder Scanbot, sekarang kamu dapat memilih folder yang kamu inginkan, baik dalam mode automatic atau manual upload.


Baca Juga: Review Genius Scan: Jujur, Saya Baru Saja Memfotokopi KTP Dengan App Ini


Scanbot juga mendukung fitur editing dengan berbagai tools seperti highligt tool, eraser, text tool dan digital signature tool. Kamu dapat membubuhkan tanda tangan atau menghapus sebuah bagian dari dokumen dengan mudah. Dalam pembaruan ini, Scanbot dapat mengunggah ulang dokumen yang telah kamu upload ke akun cloud service dan menggantikan dokumen sebelumnya.

Apakah kamu seringkali harus memberi nama ulang pada sebuah dokumen? Kini Scanbot juga mendukung fitur penamaan dokumen setelah proses pembuatan PDF selesai. Hal ini dapat memudahkan kamu yang sering salah memberi nama atau mengubah nama dokumen dikemudian hari.

Aplikasi yang baru dirilis beberapa bulan lalu ini dapat kamu unduh seharga $ 1.99 untuk perangkat iPhone dengan sistem operasi iOS 7. Semoga sang pengembang dapat segera menghadirkan Scanbot untuk perangkat iPad.

Download Scanbot Scanner App - Scan PDF ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest