Follow Us

Apple Akan Memperkenalkan Musik HD di iOS 8 dengan Headphone dan Lightning Port Baru

Andri Alfansyah - Selasa, 13 Mei 2014 | 17:44
Apple Akan Memperkenalkan Musik HD di iOS 8 dengan Headphone dan Lightning Port Baru

Berdasarkan informasi dari Mac Otakara (via Mac Rumors), Apple dikabarkan akan memperkenalkan dukungan pemutaran musik definisi tinggi (High Definition) di iOS 8 dengan headphone dan lightning Port baru.


Baca juga: iTunes HD, Generasi Terbaru iTunes, Meluncur 2 Bulan Lagi


Kehadiran musik HD ini adalah bagian dari rencana Apple dalam merombak iTunes secara besar-besaran. Berdasarkan laporan bulan lalu, Apple akan memperkenalkan iTunes HD ini dalam acara WWDC 2014 yang akan digelar awal Juni mendatang. Nantinya, pengguna iDevice dengan iOS 8 dapat mengunduh dan menikmati musik berkualitas tinggi 24 bit.

Untuk mengakomodasi musik berkulitas HD, Apple tentu telah memikirkan headphone dan konektor yang mampu mendukungnya. Apple pun dilaporkan akan memperkenalkan headphone dan konektor baru yang dapat mengakomodasi pemutaran musik HD itu.

Tidak lama lagi, Apple akan segera memperkenalkan iOS 8 lengkap dengan fitur-fitur dan aplikasi-aplikasi barunya. Walaupun tidak akan membawa perubahan besar, fitur musik HD, pengenalan musik dari Shazam, dukungan terhadap iWatch, dan lainnya membuat iOS 8 layak untuk ditunggu kehadirannya.

[source site_name = “Mac Rumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/05/13/hd-audio-ios-8-new-in-ear-headphones-lightning/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest