Follow Us

Pengguna iPhone 4 dan iPad 2 Tidak Akan Bisa Mencicipi iOS 8

Andri Alfansyah - Rabu, 14 Mei 2014 | 11:53
Pengguna iPhone 4 dan iPad 2 Tidak Akan Bisa Mencicipi iOS 8

Apple sebentar lagi akan memperkenalkan iOS 8 dengan segala fitur dan aplikasi barunya di WWDC 2014. Namun ada kabar kurang menyenangkan bagi pengguna iPhone 4 dan iPad 2, karena berdasarkan kabar yang kami terima dari Gotta Be Mobile, mereka kemungkinan tidak bisa mencicipi sistem operasi terbaru Apple itu.

…Apple’s upcoming iOS 8 will most likely not support the iPhone 4. Infamous jailbreak hacker and developer i0n1c says that the iPhone 4 being discontinued once and for all “is a good indicator for iOS 8 not supporting iPhone 4 anymore.”

Di Amerika Serikat, Apple tidak lagi menjual iPhone 4 sejak iPhone 5s dirilis Oktober tahun lalu. Namun di negera-negara berkembang seperti Indonesia, India, dan Brazil, iPhone 4 yang dirilis Juni 2010 silam masih dijual. Sementara iPad 2 yang dirilis pada 2011 lalu telah dihentikan penjualannya dan digantikan oleh iPad 4.

Alasan dibalik kenapa iPhone 4 dan iPad 2 tidak akan mendukung iOS 8 bisa dimaklumi karena kedua produk tersebut sudah berumur dengan hardware yang tidak lagi mendukung sistem baru. Hal ini juga sesuai dengan tradisi Apple yang selalu tidak akan memberikan dukungan dan update buat iDevice lama.

[source site_name = “Gotta Be Me” site_url = “http://www.gottabemobile.com/2014/05/12/ios-8-for-iphone-4-unlikely/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest