Follow Us

Game Transformers: Age of Extinction Segera Rilis Untuk iOS

Bagus Hernawan - Rabu, 14 Mei 2014 | 12:02
Game Transformers: Age of Extinction Segera Rilis Untuk iOS

Bulan Juni nanti, seri keempat dari film Transformers akan hadir di layar cinema dengan judul Transformers: Age of Extinction. Game dengan judul yang sama juga dikabarkan akan rilis dalam waktu dekat atau mungkin bersamaan dengan pemutaran film tersebut. Menggunakan mode 3D Combat Runner, game ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih menarik untuk kamu mainkan setelah menonton filmnya.

The Official Mobile Game is an all-new 3D combat runner game where the players’ mission is to take down new enemies featured in the movie as they run, dash, and change forms through fast-paced missions with their formidable cast of AUTOBOT heroes


Baca Juga: Game Modern Combat 5: Blackout Segera Rilis Untuk iOS


Game yang sedang dikembangkan oleh grup pengembang DeNa dan Hasbro ini nantinya dapat kamu unduh gratis untuk perangkat iOS maupun Android. Mirip dengan game gratis lainnya, mungkin saja game ini menyertakan fitur in-app purchase untuk menambah pengalaman yang lebih menarik untuk bermain.

Tidak sabar menunggu berita terbaru mengenai game ini? Daftarkan email kamu di laman Transformers Mobile untuk mendapatkan pemberitahuan lebih cepat dan dapatkan bonus menarik untuk digunakan dalam game tersebut nantinya.

[source site_name = “iDownloadBlog” site_url = “http://www.idownloadblog.com/2014/05/13/transformers-age-of-extinction/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest