Follow Us

Software Ini Memungkinkan Aplikasi iOS Berjalan di Android

Andri Alfansyah - Rabu, 14 Mei 2014 | 17:58
Software Ini Memungkinkan Aplikasi iOS Berjalan di Android

Perbedaan sistem iOS dan Android tidak memungkinkan pengguna iOS menggunakan aplikasi di Android. Begitu juga sebaliknya, pengguna Android tidak memungkinkan untuk menggunakan aplikasi iOS. Namun, seperti dilaporkan oleh 9to5Mac, enam mahasiswa Columbia University menciptakan software dinamakan dengan Cider yang memungkinkan Android menjalankan aplikasi iOS.


Baca juga:


Mekanisme kerja software ini diperlihatkan dalam sebuah video demo di tablet Nexus 7. Dalam video tersebut, aplikasi iOS dapat berjalan berdampingan dengan aplikasi Android dengan beberapa kekurangan. Seperti yang kamu lihat performa aplikasi iOS berjalan sangat buruk dan lambat. Selain itu, aplikasi iOS disebutkan tidak dapat menggunakan koneksi selular dan GPS yang ada tablet tersebut.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Cider disebutkan masih dalam tahap beta dan memerlukan waktu untuk menjadi software yang sempurna. Kekurangan-kekurangan yang ada seperti dalam video tersebut kemungkinan akan diperbaiki begitu versi akhirny dirilis. Buat kamu yang ingin mengetahui tentang Cider ini selengkapnya, kamu bisa akses tautan berikut ini.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/05/13/columbia-university-students-create-software-allowing-native-ios-apps-to-run-on-android-devices/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest