Follow Us

Apple Merilis Pembaruan App iTunes Connect Dengan Antarmuka iOS 7

Bagus Hernawan - Jumat, 16 Mei 2014 | 13:29
Apple Merilis Pembaruan App iTunes Connect Dengan Antarmuka iOS 7

Para pengembang aplikasi kembali dimanjakan oleh Apple, kali ini dengan dirilisnya pembaruan untuk app [iTunes Connect][] di iOS. Perubahan yang paling jelas terlihat adalah antarmuka iTunes Connect yang sudah mendukung tampilan iOS 7 dengan latar belakang putih dan desainnya yang khas.

Selain menghadirkan kemudahan dalam mengelola aplikasi dan ebooks, sekarang iTunes Connect juga dapat digunakan untuk mengelola konten multimedia seperti musik, film dan TV Shows.

iTunes Connect has been completely redesigned to make it even easier to manage your products. In addition, you can now use the iTunes Connect app to access the music, movies, and TV shows you have made available on the iTunes Store.


Baca Juga: iTunes Connect Hadir Dengan Tampilan Yang Lebih Modern


Apple sudah lama tidak merilis pembaruan iTunes Connect, versi sebelumnya hadir pada tahun 2012. Diharapkan dengan pembaruan ini, para pengembang dapat semakin mudah dalam mengelola konten yang mereka pasarkan di iTunes Store atau Mac App Store.

Bagi kamu yang belum tau, app iTunes Connect adalah tools yang dapat digunakan para pengembang aplikasi iOS dan Mac untuk mengelola konten yang mereka jual di iTunes Store. Mengedit deskripsi aplikasi, memperbarui harga atau melihat pendapatan yang masuk untuk setiap produk dapat dilakukan menggunakan app iTunes Connect.

Bagi kamu yang terdaftar sebagai pengembang, segera lakukan pembaruan iTunes Connect untuk perangkat iPhone, iPod Touch dan iPad dengan sistem operasi iOS 7.

Download iTunes Connect ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest