Follow Us

Film Pendek Mobil Mewah Ini Dibuat Menggunakan iPhone 5s dan iPad Air

Andri Alfansyah - Jumat, 16 Mei 2014 | 13:03
Film Pendek Mobil Mewah Ini Dibuat Menggunakan iPhone 5s dan iPad Air

Perusahaan mobil mewah, Bentley, baru saja merilis film pendek berjudul “Intelligent Details”. Hal yang menarik dalam film pendek itu bukan mobil Bentley Mulsanne berharga milyaran rupiah ($298.000) besutan Bentley ini, tetapi di satu menit terakhir yang menceritakan proses pembuatan film itu dengan menggunakan iPhone 5s dan iPad Air.

Seperti dilaporkan oleh 9to5Mac, Bentley menggunakan kemampuan kamera iPhone 5s untuk mengambil gambar-gambar bergerak dan menggunakan iPad Air untuk mengedit film tersebut.

Luxury automotive company Bentley is the latest to take advantage of the filming capabilities of the iPhone 5s and iPad Air with a new short film entitled “Intelligent Details”.

As the film concludes, it is revealed that it was captured by the camera on Apple’s iPhone 5s and arranged in iMovie on an iPad Air…


Baca juga:


Film pendek berdurasi 4 menit lebih itu memperlihatkan nilai desain, performa, dan teknologi produk-produk Apple bersinergi dengan mobil mewah Bentley. Para pembuat film ini juga menunjukan proses dan peralatan teknologi Apple yang mereka gunakan.

Ini filmnya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Penggunaan iPhone 5s dalam film ini menambah deretan panjang kalangan ternama yang memfaatkan kemampuan perangkat iDevice. Beberapa waktu lalu, iPhone 5s pernah digunakan untuk meliput acara Fashion Burberry.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/05/15/iphone-5s-and-ipad-air-used-to-film-and-produce-bentley-short-film-video/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest