Follow Us

Game Bonsai Slice Sedang Gratis, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Senin, 19 Mei 2014 | 10:59
Game Bonsai Slice Sedang Gratis, Segera Unduh!

Pastinya kamu ingat game Bonsai Slice yang pernah tim MakeMac beritakan beberapa waktu lalu. Game yang mengandalkan gerakan atau ayunan pada perangkat iOS seperti iPhone atau iPad ini memang sangat seru untuk dimainkan. Sang pengembang, Playground Theory baru saja merilis pembaruan untuk game tersebut ke versi 1.5 dan kamu dapat mengunduhnya gratis dalam waktu terbatas. Saran saya segera unduh, karena bila promo ini berakhir, kamu harus membeli Bonsai Slice seharga $ 2.99.

Dalam pembaruan ini sang pengembang membuat Bonsai Slice menjadi game universal yang dapat dimainkan pada perangkat iPhone maupun iPad. Agar kamu tidak bosan, beberapa senjata baru juga ditambahkan pada pembaruan kali ini. Saya sudah mencoba game ini dan rasanya cukup seru. Bagi pengguna perangkat iPhone harap hati-hati, jangan terlalu bersemangat menganyunkan lalu lepas dari genggaman.


Baca Juga: Game Bonsai Slice: Game Intuitif Dengan iPad Kamu Sebagai Pedangnya


Bagi kamu yang belum tau, game Bonsai Slice bercerita tentang robot multus yang akan mengajari kamu menjadi seorang ahli pedang. Kamu akan diminta menebas objek dan menghindari bom dengan cara mengayunkan perangkat iOS. Kumpulkan poin sebanyak mungkin dan beli senjata baru lalu buka level yang lebih menantang. Agar lebih menarik, kamu juga dapat bermain dengan teman-teman lainnya dalam mode multiplayer dengan total 4 pemain. Menarik bukan?

Segera unduh Bonsai Slice untuk perangkat iOS 7, gratis dalam waktu terbatas.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest