Follow Us

Kobe Bryant Bertemu Jony Ive Di Kampus Apple

Andri Alfansyah - Senin, 19 Mei 2014 | 12:31
Kobe Bryant Bertemu Jony Ive Di Kampus Apple

Coba tebak siapa yang ada di dalam foto di atas? Ya, ia adalah pebasket terkenal dari LA Lakers, Kobe Bryant sedang bersama istrinya yang dikabarkan sedang mengunjungi Apple Campus Infinite Loop di Cupertino, California. Ada apa gerangan mereka di sana?

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari 9to5Mac, Kobe Bryant dan istrinya Vanessa Kamis pekan lalu bertemu dengan SVP of Apple Designs Jony Ive terkait produk baru Apple mendatang di Apple Campus itu. Ada kemungkinan bahwa produk Apple mendatang yang dimaksud adalah iWatch. Hal ini diketahui dari jam tangan yang ia pakai.

An Apple tipster sent in an image of Los Angeles Lakers shooting guard Kobe Bryant with his wife Vanessa today on Apple’s Infinite Loop campus in Cupertino, California. The pair met with Jony Ive’s team according to the tipster and the scuttlebutt is that the meeting centered around upcoming products.


Baca juga:


Terkait produk fitness dan kesehatan ini, Apple dikabarkan sedang bekerjasama dengan Nike untuk mengerjakan iWatch. Apple memang memiliki kedekatan dengan Nike, di mana CEO Apple Tim Cook adalah salah satu dewan direksinya.

Begitu juga dengan Kobe Bryant yang diketahui memiliki kesepakatan dengan Nike. Walaupun percakapan Kobe Bryant dan Jony Ive dalam pertemuan tidak jelas, bisa jadi Kobe Bryant akan menjadi atlet olahraga yang tepat untuk mempromosikan produk wearable mereka.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = ” http://9to5mac.com/2014/05/15/la-lakers-superstar-kobe-bryant-seen-on-apples-campus-reportedly-meeting-with-jony-ive-about-upcoming-products/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest