Follow Us

Haunted House: Game Endless Run Unik Dari Atari

Bagus Hernawan - Senin, 19 Mei 2014 | 16:10
Haunted House: Game Endless Run Unik Dari Atari

Grup pengembang Atari kembali merilis sebuah game ringan yang menarik untuk kamu mainkan di perangkat iOS dengan judul Haunted House. Ya, game ini hadir kembali dengan nama yang sama dari perangkat konsol Atari tahun 80an.

Menggunakan ide cerita yang sama yaitu seorang anak yang harus menghadapi hal-hal menakutkan sepanjang jalan pulang, namun kali ini metode permainan dibuat sedikit berbeda. Kamu tidak perlu mengendalikan langkah anak tersebut, tapi menyingkirkan setiap penghalang atau menentukan jalan yang akan dia lewati.

Bagaimana caranya? Cukup swipe dari kanan ke kiri atau atas ke bawah untuk setiap penghalang berupa serigala, laba-laba raksasa atau tangan zombie yang keluar dari dalam tanah. Jangan lupa untuk membuatkan jalan berupa jembatan sebelum karakter kamu jatuh ke sebuah lubang.Penasaran? Coba simak videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Selain menghindari setiap jebakan dan musuh, kamu harus mengumpulkan koin yang ada dalam sepanjang perjalanan sambil meraih jarak terjauh. Nantinya koin dan jarak yang kamu tempuh akan bermanfaat untuk membeli barang yang dibutuhkan atau membuka level baru.

Baca Juga: Game RollerCoaster Tycoon 4 Sudah Tersedia Untuk Perangkat iOS

Saya sudah mencoba game Haunted House dan teknik pengendaliannya memang perlu sedikit adaptasi. Menentukan waktu yang tepat untuk membuat jembatan dan memilih jalan yang memiliki koin lebih banyak adalah tantangan utama dalam game ini.

Game ini dapat berjalan dengan lancar pada perangkat iPhone 4. Rupanya sang pengembang memberikan batasan sistem operasi iOS 6, sehingga makin banyak pengguna perangkat iOS yang dapat menikmati game gratis ini.

Segera unduh Haunted House untuk perangkat iPad, iPhone dan iPod Touch.

Download Haunted House® · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest