Follow Us

Foto Bocoran Dummy iPad Pro Berbahan Metal dan Berbentuk Besar

Andri Alfansyah - Senin, 19 Mei 2014 | 14:26
Foto Bocoran Dummy iPad Pro Berbahan Metal dan Berbentuk Besar

Sebuah bocoran foto yang disinyalir sebagai iPad Pro muncul di forum situs jejaring sosial Sina Weibo (via Cult of Mac). Foto tersebut memperlihatkan desain belakang iPad berbahan metal dan berbentuk sangat besar. Bentuk besarnya ini selaras dengan banyak rumor yang menyebutkan bahwa iPad Pro akan memiliki ukuran layar 12,9 inci.


Baca juga: Desain iPad Pro Ini Menggambarkan Konsep Tablet di Masa Depan


Tak ada banyak informasi terkait bocoran foto dummy iPad Pro tersebut. Tetapi seperti yang bisa kamu lihat, hanya logo Apple dan lubang kamera yang terlihat. Sementara keotentikan iPad Pro yang ada dalam foto ini sendiri masih disangsikan kebenarannya.

Ini fotonya:

Sebelumnya, Apple pernah dirumorkan sedang mempersiapkan iPad Pro dengan layar 2K pada awal tahun ini dan akan merilisnya pada musim gugur ini. Namun sampai detik ini belum ada bukti konkrit Apple akan segera merilisnya dalam waktu dekat ini.

Ada indikasi bahwa kemunculan foto dummy iPad Pro ini menunjukan bahwa Apple memang sedang mempersiapkannya. Hal ini bahkan pernah diprediksikan oleh Ming Chi-Kuo dari KGI yang menyatakan bahwa Apple sedang mengerjakan proyek iPad Pro itu. Namun, mereka tak akan merilisnya pada tahun ini. Hal ini dikarenakan mereka mengalami kesulitan dalam pengembangannya.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/279434/insanely-huge-ipad-pro-dummy-part-leaks-china/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest