Follow Us

MALIQ & D’Essentials Merilis Album Musik Pop di iTunes Store

Bagus Hernawan - Selasa, 20 Mei 2014 | 13:09
MALIQ & D’Essentials Merilis Album Musik Pop di iTunes Store

Grup musik beraliran Jazz, MALIQ & D’Essentials baru saja merilis album barunya di iTunes Store. Mengusung nama Musik Pop, album ke–6 ini dirilis bertepatan dengan ulang tahun yang ke–12 dalam dunia industri musik di Indonesia. Ya, grup musik ini memang cukup produktif dalam merilis album baru dan memanjakan para penggemarnya dengan karya yang berkualitas.

Kali ini MALIQ & D’Essentials mencoba menghadirkan sentuhan baru di albumnya. Bila selama ini mereka banyak menulis lirik mengenai cinta, pada album Musik Pop hadir lagu-lagu yang menceritakan kehidupan seperti pada lagu Ananda dan Semesta yang menjadi hits favorit dalam album ini.

Kehadiran MALIQ & D’Essentials dalam dunia musik digital yaitu iTunes Store memang sudah cukup lama. Di iTunes Store regional Indonesia sendiri, mereka telah merilis semua albumnya yaitu Love, Peace & Harmony, Mata Hati Telinga, Free Your Mind, The Beginning of a Beautifil Life, Sriwedari dan tentu saja yang terbaru yaitu Musik Pop. Nampaknya mereka menyadari betapa pentingnya menghadirkan karya-karya terbaiknya dalam dunia musik digital terutama iTunes Store.

Baca Juga:

Saya sudah mengecek di laman peringkat iTunes regional Indonesia, album Musik Pop sekarang telah menduduki peringkat kelima teratas hanya dalam beberapa hari setelah rilis. Prestasi yang sangat baik, mengingat di posisi 3 besar ada Coldplay dengan Ghost Stories, Various Artist dengan album musik dari Motion Picture dan Michael Jackson dengan album Xscape.

Semoga kedepannya MALIQ & D’Essentials dapat terus merilis musik yang berkualitas dan membawa nama Indonesia sebagai negara industri musik digital yang lebih baik lagi.

Kamu dapat mengunduh album Musik Pop dari MALIQ & D’Essentials di iTunes Store dengan harga 48 ribu Rupiah saja. Unduh dari tautan ini dan selamat menikmati ya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest