Follow Us

Game Super Monkey Ball Bounce Segera Rilis di App Store

Bagus Hernawan - Selasa, 20 Mei 2014 | 18:24
Game Super Monkey Ball Bounce Segera Rilis di App Store

SEGA akan segera meriis game Super Mongkey Ball Bounce ke App Store. Game yang dirilis ulang dari perangkat Nintendo Game Cube ini kabarnya akan hadir pada musim panas tahun ini yaitu sekitar bulan Juli 2014. Selain App Store, SEGA juga akan menghadirkan game ini di Google Play. Simak video trailer yang dirilis oleh SEGA berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Haunted House: Game Endless Run Unik Dari Atari


Dalam game ini kamu akan berperan sebagai AiAi, si monyet yang harus melompat menghindari musuh sambil meraih koin sebanyak mungkin. Kamu harus membantu dia agar tidak jatuh dengan sebuah trampolin di bagian bawah layar dan mengarahkannya ke sudut yang tepat. Ya, mirip dengan game Peggle karya grup pengembang Popcap.

Game yang dirilis ulang untuk perangkat iOS ataupun Android memang sedang marak belakangan ini. Tentunya kamu masih ingat game Haunted House ataupun Roller Coaster Tycoon yang dirilis dengan ide dari konsol lama. Bagaimana pendapat kamu tentang game klasik yang dirilis ulang? Bagikan di kolom komentar ya.

[source site_name = “Touch Arcade” site_url = “http://toucharcade.com/2014/05/19/super-monkey-ball-bounce-soft-launch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest