Follow Us

Layanan Streaming Musik Rdio Kini Tersedia di Indonesia

Bagus Hernawan - Selasa, 20 Mei 2014 | 19:26
Layanan Streaming Musik Rdio Kini Tersedia di Indonesia

Rdio, salah satu penyedia layanan streaming service konten musik baru saja melebarkan sayapnya lagi. Kini mereka menambah dukungan ke–9 negara di Eropa dan Asia, salah satunya adalah Indonesia. Ya, sekarang kamu dapat menikmati Rdio dengan lebih mudah dan cepat; tanpa perlu VPN atau hal semacamnya.

Harga yang ditawarkan untuk berlangganan layanan ini juga cukup terjangkau. Mulai dari 10 ribu rupiah perbulan untuk mengakses Rdio melalui peramban di komputer hingga 36 ribu rupiah perbulan untuk paket keluarga dengan 2 pengguna dan dukungan fitur sinkronisasi pada perangkat mobile. Namun tenang saja, kamu dapat mencoba gratis selama 14 hari pertama. Cukup daftarkan akun email dan buka Rdio via peramban atau menggunakan aplikasi yang sudah disediakan. Saya sendiri sudah mencoba menggunakan App Rdio di OS X.


Baca Juga: 5 Aplikasi Streaming Musik Pilihan Untuk iPhone


Dengan antarmuka yang bernuansa putih dan tampilan yang lengkap, Rdio juga memiliki banyak fitur menarik antar lain adalah Heavy Rotation, Recent Activity, Top Charts dan masih banyak lagi. Sebagai catatan, gunakan internet yang lancar agar kamu dapat menikmati lagu dengan nyaman dan tidak terputus-putus. Karena sifatnya yang haus koneksi internet, saran saya jangan gunakan koneksi dengan batasan quota.

Bagi kamu yang ingin mencoba Rdio di perangkat iOS, unduh aplikasinya dari tautan di bawah ini.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest