Follow Us

Game Call of Duty: Modern Warfare 2 & 3 Akhirnya Hadir di Mac

Bagus Hernawan - Rabu, 21 Mei 2014 | 19:40
Game Call of Duty: Modern Warfare 2 & 3 Akhirnya Hadir di Mac

Kabar gembira bagi kamu penggemar game action shooter Call of Duty: Modern Warfare. Setelah beberapa tahun, akhirnya Aspyr menghadirkan serial lanjutan dari game ini untuk pengguna OS X. Tidak hanya satu, namun dua versi lanjutan sekaligus yang dihadirkan olehnya yaitu Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Call of Duty: Modern Warfare 3.

It’s incredibly rewarding for us to now offer gamers access to the Modern Warfare trilogy on the Mac


Baca Juga: Agent 47 Hadir di Mac App Store Dalam Game Hitman: Absolution


Sedikit berbeda dengan versi sebelumnya, kamu harus membeli game ini dari online store seperti Steam atau GameAgent – bukan dari Mac App Store. Nampaknya hal ini sengaja dihadirkan oleh Aspyr untuk mempertahankan fitur multiplayer secara online, baik dengan sesama pengguna OS X ataupun pengguna komputer Windows. Kamu juga dapat membeli konten tambahan seperti peta tambahan untuk bermain bersama teman-teman di dunia maya.

Sebelum membeli game ini, pastikan komputer kamu mendukung spesifikasi perangkat keras yang ditentukan. Gunakan fitur Mac Match yang diberikan oleh GameAgent untuk membantu kamu mengecek kebutuhan minimal sistem dengan beberapa langkah yang sangat mudah.

[source site_name = “Aspyr” site_url = “http://www.aspyr.com/news_articles/call-of-duty-modern-warfare-2-and-call-of-duty-modern-warfare-3-now-available-on-mac”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest