Follow Us

Apple Memperbarui App WWDC Dengan Jadwal Lengkap

Bagus Hernawan - Kamis, 22 Mei 2014 | 11:47
Apple Memperbarui App WWDC Dengan Jadwal Lengkap

Seperti tahun sebelumnya, Apple merilis pembaruan aplikasi WWDC di iOS dua minggu sebelum acara tersebut berlangsung. Aplikasi berisi informasi terbaru, peta lokasi dan streaming video untuk acara WWDC tahun sebelumnya ini juga mendapat antarmuka baru dengan nuansa putih dan orange serta desain khas iOS 7. Apple juga menanamkan teknologi Pasbook untuk membantu para peserta dalam proses check-in di acara tahunan ini.

Bagi kamu pengembang yang beruntung mendapatkan tiket ke acara ini, nantinya setiap selesai sebuah sesi di WWDC, kamu dapat langsung mengirim komentar dari aplikiasi WWDC ini. Setiap event menarik dalam susunan acara WWDC juga dapat ditandai mulai sekarang agar kamu dapat memperoleh notifikasi pengingat.


Baca Juga:


WWDC tahun ini kabarnya akan membahas OS X baru yaitu 10.10 dan iOS 8. Berita mengenai hadirnya Apple TV dan iWatch masih terus dibicarakan. Saya pribadi penasaran mengenai rencana Apple untuk memperkenalkan petinggi Beats di acara ini, mungkinkah nanti mereka bercerita tentang akuisisi yang baru dilakukan beberapa minggu lalu?

Segera unduh aplikasi WWDC 2014 untuk perangkat iPhone, iPad maupun iPod Touch dengan batasan sistem operasi iOS 7.1. Gratis..!

Download WWDC ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest