Follow Us

SXPD: Game Balap Dengan Sentuhan Grafis Komik

Bagus Hernawan - Kamis, 22 Mei 2014 | 18:58
SXPD: Game Balap Dengan Sentuhan Grafis Komik

Suka membaca komik dan juga bermain game balap pada perangkat iOS? Kalau iya, kamu wajib mencoba game SXPD untuk perangkat iPad. Sentuhan desain ala komik dalam game SXPD memang sengaja dihadirkan oleh sang pengembang, Little Chicken Game. Menggunakan ide dasar dari game 3D Deathchase pada perangkat Nintendo dan menggunakan desain komik dari Duke Mighten, game ini akan memberikan kamu pengalaman bermain yang menarik dan unik. Sebelum membahas lebih lanjut, saksikan 2 video dari sang pengembang berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam game ini diceritakan bahwa SXPD adalah satuan polisi yang bertugas menegakkan peraturan di sebuah kota. Mereka bertugas membasmi para penjahat yang mencuri sebuah kotak informasi berisi data-data penting sebuah kota. Jadi, selain harus berkendara dengan cepat dan menghindari setiap rintangan, kamu harus menembak para musuh yang ada di sepanjang permainan.

Terdapat 6 chapter dalam permainan ini yang berisi 42 halaman komik digital yang dapat kamu nikmati disela permainan. Dengan ciri khas komik yang kuat bahkan dalam setiap animasi saat menyerang dan mengalahkan musuh, game ini patut dicoba oleh kamu semua para penggemar komik.

Game SXPD tersedia untuk perangkat iPad 2 atau yang lebih baru dengan batasan sistem operasi iOS 5.1. Harganya? Cukup murah yaitu $ 1.99 saja. Segera unduh dan selamat bermain ya.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest