Follow Us

Apple Akan Mengumumkan Software dan Hardware Baru Di WWDC 2014

Andri Alfansyah - Jumat, 23 Mei 2014 | 10:20
Apple Akan Mengumumkan Software dan Hardware Baru Di WWDC 2014

Apple (via 9to5Mac) baru saja memberikan konfirmasi resmi jadwal kegiatan acara dalam Worldwide Developer Conference 2014 (WWDC) yang digelar awal bulan depan. Acara pertama yang digelar dalam WWDC ini adalah Apple Keynote yang berisi pengumuman ragkaian dan software baru Apple. Apple Keynote ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2014, dari pukul 10 pagi sampai 12 siang waktu setempat, di Moscone West, San Fransisco.

CEO Apple Tim Cook akan dijadwalkan akan memimpin jalannya acara Apple Keynote ini bersama dengan dua orang SVP-nya, yaitu Craig Frederighi dan Eddy Cue, yang juga akan mengumumkan software dan layanan baru Apple.


Baca juga:


Ada pun software-software yang akan diumumkan dalam acara konferensi WWDc 2014 ini adalah Mac OS X 10.10 dengan desain baru dan radikal, iOS 8 berserta fitur-fitur barunya, seperti Healthbook, Maps baru, dan fitur multitasking baru iPad.

Selain software-software baru yang akan diungkap, Apple juga dijadwalkan akan mengumumkan hardware-hardware baru, seperti Apple TV baru, iWatch, dan MacBook Air Retina.

Begitu banyak hal yang Apple akan umumkan dalam gelaran akbar konferensi WWDC 2014 yang akan digelar kurang dari dua minggu ini. Kami sangat senang untuk terus memberikan informasi, berita, dan hal menarik terkait acara tahunan Apple ini untuk kamu pembaca setia MakeMac.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/05/21/apple-confirms-wwdc-2014-keynote-to-be-held-monday-june-2nd-at-10-am/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest