Follow Us

Bocoran Panel Backlight iPhone 6 Beredar Luas

Andri Alfansyah - Senin, 26 Mei 2014 | 11:45
Bocoran Panel Backlight iPhone 6 Beredar Luas

Setelah foto-foto casing, dummy, mesin pencetak iPhone 6 beredar luas di dunia maya, kini bocoran foto-foto yang disinyalir bagian dalam iPhone 6 muncul di situs jejaring sosial Sina Weibo.

Dilaporkan Cult of Mac, seorang pengguna bernama “顾Gooey” memposting foto-foto panel backlight iPhone 6 dengan layar 4,7 inci. Bagian panel backlight iPhone 6 ini diklaim mirip dengan yang ada di iPhone 5s dan iPhone 5c. Namun, menurut situs berbahasa Perancis NoWhereelse.fr seperti dikutip oleh Cult of Mac, menyatakan bahwa konektor di panel backlight itu berbeda dengan yang ada di iPhone 5c. Ada indikasi bahwa Apple akan melakukan beberapa perubahan desainnya.

Ini foto-fotonya:


Baca juga:


Kurang lebih 3 bulan lagi tepatnya pada September tahun ini, Apple akan mengungkap iPhone 6 dengan layar 4,7 inci. Semakin dekat waktu perilisannya, semakin banyak pula rumor dan foto beredar luas. Selain panel belakang kita tunggu saja saja, bagian-bagian lain yang akan diungkap.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/280657/weibo-leaks-first-shot-iphone-6-4-7-inch-display/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest