Follow Us

Ayo Daftar Seminar Fotografi iPhone Dan iPad Dari iBox, Gratis!

Andri Alfansyah - Senin, 26 Mei 2014 | 12:52
Ayo Daftar Seminar Fotografi iPhone Dan iPad Dari iBox, Gratis!

Menyusul suksesnya seminar menciptakan musik dengan menggunakan iPad beberapa hari lalu, Apple Premium Reseller di Indonesia, iBox, akan menyelenggarakan seminar bertema berbeda. Kali ini mereka akan mengadakan seminar fotografi yang memiliki tajuk “How To Take Photography with Your iPhone and iPad” dengan tujuan memberikan pengetahuan kepada kamu bagaimana menghasilkan fotografi terbaik dengan perangkat iDevice milikmu.

Dalam seminar fotografi ini, iBox akan menghadirkan dua pembicara terkenal dan berpengalaman, yaitu Aries Lukman (founder iPhonesia) dan Arie Soetjitro (Apple Certified Trainer). Ada pun lokasi dan waktu seminar fotografi yang akan digelar ini akan mengambil tempat di iBox Kota Kasablanka Lower Ground pada 31 Mei 2014 mendatang, pukul 10:00 – 12:00 siang.

Bagi kamu pengguna iPhone dan iPad tidak boleh sampai kelewatan acara seminar fotografi dari iBox ini. Selain acara ini gratis, kamu bisa mendapatkan pengetahuan secara langsung dari pembicara-pembicara ternama. Jika kamu tertarik mengikuti seminar fotografi dari iBox ini, kamu bisa mendaftarkan diri ke event@ibox.co.id.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest