Follow Us

Kendalikan Kemacetan Dengan Jari di Game Road Story

Bagus Hernawan - Senin, 26 Mei 2014 | 14:46
Kendalikan Kemacetan Dengan Jari di Game Road Story

Sedang senggang dan butuh game ringan di perangkat iOS untuk menghiburmu? Coba mainkan game Road Story yang memiliki misi utama mengatur lalu lintas di sebuah persimpangan jalan. Kamu akan mengatur setiap mobil yang melintas dengan sentuhan jari agar mereka berhenti, melaju lebih kencang atau melambatkan kendaraan.

Tugas kamu sangat sederhana yaitu mengatur lalu lintas secara manual, meminta beberapa ruas jalan berhenti dan mengijinkan salah satunya berjalan. Pengendalian permainan berlangsung dari sudut atas sehingga kamu dapat melihat semua ruas jalan dengan mudah dan jelas. Nantinya kondisi jalan akan semakin padat dan kamu harus meningkatkan kecepatan mengambil keputusan. Jangan sampai mobil tersebut menabrak satu sama lain agar kamu dapat memperoleh poin yang tinggi untuk membuka tingkatan permainan berikutnya.

Ingin bermain tabrak – menabrak? Tenang saja, game ini juga mendukung mode yang akan meminta kamu menabrakkan setiap mobil untuk memperoleh poin yang dapat dikumpulkan. Seru, namun jangan ditiru ya, namanya juga permainan. Penasaran seperti apa gameplay Road Story? Simak dalam video berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: SXPD: Game Balap Dengan Sentuhan Grafis Komik


Grafisnya memang cukup sederhana namun kamu harus ekstra waspada saat kondisi kemacetan sudah mulai padat. Saya rasa game ini juga cocok untuk dimainkan oleh anak – anak sembari memberikan mereka pendidikan dasar mengenai lalu lintas. Ajarkan mereka untuk bersabar saat menghadapi kemacetan dan memberikan kesempatan pada pengendara lain untuk melintas terlebih dahulu.

Unduh game Roady Story untuk perangkat iPhone dan iPad secara cuma – cuma melalui tautan di bawah ini.

Download Road Story ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest