Follow Us

Laman Apple Sudah Tersedia Dalam Bahasa Indonesia

Andri Alfansyah - Rabu, 28 Mei 2014 | 16:54
Laman Apple Sudah Tersedia Dalam Bahasa Indonesia

Apakah kamu sering mengunjungi situs Apple Indonesia? Jika kamu jarang mengaksesnya, ada hal baru dan menarik dari situs Apple Indonesia itu, yaitu kini mereka telah menggunakan bahasa Indonesia seluruhnya untuk semua informasi produk, baik hardware, software, maupun berbagai layanan mereka.

Memasuki laman depan situs Apple Indonesia terbaru, kamu akan disuguhkan pada produk-produk terbaru Apple dengan masing-masing tagline yang juga diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Misalnya, iPad Air memiliki tagline bahasa Indonesia yang berbunyi “Berbobot Tanpa Bobot”. Sebuah terjemahan menarik dari bahasa Inggrisnya, yaitu “The Power of Lightness”.

Begitu halnya dengan produk-produk Apple lainnya di pada bagian bawah situs Apple Indonesia itu, penggunaan bahasa Indonesia juga jelas terpampang di informasi produk-produk iPad Mini, iPhone 5s, iPhone 5c, dan Macbook Air. Juga, jika kamu masuk ke dalamnya, penggunaan bahasa Indonesia sangat kental di sana.


Baca juga:


Perubahan penggunaan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia tentu saja akan sangat memudahkan pengguna di sini dalam mengakses beragam produk dan layanan Apple. Perubahan ini juga ada indikasi bahwa Apple sedang mempersiapkan hadirnya toko ritel pertamanya di Indonesia. Bagi kamu yang belum tahu, Apple dikabarkan akan membuka Apple Store Indonesia fisiknya di kawasan jalan Jendral Sudirman, Jakarta. Kamu bisa membacanya di artikel Akhirnya, Informasi Lengkap Kantor Apple Indonesia Terkuak.

Jika kamu penasaran bagaimana perubahan baru di situs Apple Indonesia dengan bahasa Indonesia, kamu bisa mengakses tautan berikut ini untuk masuk ke Apple Indonesia.

[source site_name = “Apple Indonesia” site_url = “http://www.apple.com/id/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest