Follow Us

Game Battleheart Legacy Sudah Tersedia Untuk iOS

Bagus Hernawan - Rabu, 28 Mei 2014 | 17:27
Game Battleheart Legacy Sudah Tersedia Untuk iOS

Game Battleheart Legacy yang sudah digarap oleh Mika Mobile selama beberapa tahun belakangan ini akhirnya dirilis untuk perangkat iPhone dan iPad. Sekarang kamu dapat menikmati pengalaman bermain game RPG dengan gaya real-time combat system yang menawarkan pengalaman seru dan jalan cerita yang menarik.

Simak video trailer Battleheart Legacy dari sang pengembang berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bagaimana, menarik bukan? Tentu saja, game yang menawarkan 12 tingkatan dan 150 jenis kemampuan untuk setiap karakter ini dapat terintegrasi dengan iCloud dan Game Center. Fitur integrasi iCloud membuat kamu dapat mengunggah saved game dan melanjutkan permainan di perangkat lain yang menggunakan akun tersebut.


Baca Juga:


Battleheart Legacy adalah serial lanjutan dari game sebelumya yang berjudul Battleheart. Pada awal permainan kamu akan diminta memilih karakter dan mengarahkan setiap langkahnya dalam menjelajahi arena. Lawan musuh yang datang, kumpulkan senjata, magic item dan tingkatkan kemampuannya agar kamu dapat terus bermain dan membuka cerita baru.

Untuk bermain game ini, kamu harus menggunakan perangkat iPhone minimal iPhone 4s dan iPad 2 atau yang lebih baru. Segera unduh Battleheart Legacy dengan harga $4.99 menggunakan tautan di bawah ini. Selamat bermain ya.

Download Battleheart Legacy ร‚ยท Harga: 75000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest