Follow Us

Game Infinity Blade II Sedang Gratis, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 30 Mei 2014 | 10:47
Game Infinity Blade II Sedang Gratis, Segera Unduh!

Game dengan grafis memukau untuk perangkat iOS karya pengembang Chair Entertainment, Infinity Blade II sekarang dapat kamu unduh gratis dalam waktu terbatas. Nikmati pengalaman bermain yang menarik dengan suguhan grafisnya yang keren serta jalan cerita yang lebih komplek dibanding versi pertamanya. Saran saya segera unduh, karena bila sudah kembali normal harganya sekitar 79 ribu Rupiah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Secara sederhana, Infinity Blade bercerita tentang seorang ksatria bernama Siris yang akan menyerang God King, pemimpin sebuah kastil. Kamu tidak bisa langsung mengalahkan bos tersebut dalam sekali putaran permainan – itulah keunikan game ini. Sang ksatria harus mengalami proses kalah dan mati berkali – kali namun barang dan experience yang dikumpulkan tidak ikut hilang. Jalan yang ditempuh menuju kastil utama juga ada beberapa arah dan misi rahasia yang menyertainya.


Baca Juga: Infinity Blade III versi 1.3 Hadirkan Senjata & Fitur Baru


Game berjenis action role-playing ini juga menawarkan cara pengendalian yang tidak kalah menarik. Kamu cukup menebas pedang ke arah vertikal atau horisontal sambil menahan serangan musuh yang datang dalam setiap pertarungan. Kombinasi penggunaan aksesoris pelengkap seperti helm, cincin, baju perang dan lain sebagainya juga dapat membantu kamu memperoleh nilai serangan dan pertahanan yang ideal.

Kemudahan kendali, grafis yang menarik dan jalan cerita yang seru telah membuat Infinity Blade II mendapatkan banyak penghargaan sebagai game terbaik selama beberapa tahun. Namun kamu harus meluangkan waktu sedikit lama untuk mengunduh game ini di iPad atau iPhone karena ukurannya yang cukup besar yaitu 1.1 GB.

Ingin mencoba bermain? Segera unduh Infinity Blade II atau kamu juga dapat membeli Infinity Blade III yang sedang diskon, $ 2.99 saja..!

Download Infinity Blade II · Harga: 99000

Download Infinity Blade III · Harga: 99000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest