Follow Us

Nikmati Fitur Push Notifications di App Rdio Terbaru

Bagus Hernawan - Jumat, 30 Mei 2014 | 14:01
Nikmati Fitur Push Notifications di App Rdio Terbaru

Layanan music streaming Rdio baru saja merilis pembaruan untuk aplikasinya di perangkat iOS yaitu iPad dan iPhone. Sekarang kamu bisa menikmati fitur Push Notificatios di perangkat iOS untuk layanan aplikasi yang telah tersedia di regional Indonesia. Beberapa perbaikan antarmuka dan penambalan bug system juga menjadi perhatian pada pembaruan kali ini.

  • Push Notifications. Get notified on your mobile device about the activities of your choice, such as music shared with you, new followers, subscribers to your playlists and more.
  • Various UI improvements and minor bug fixes.
Sekarang kamu dapat memperoleh pemberitahuan secara langsung untuk musik yang dibagikan, follower baru, teman atau keluarga yang berlangganan playlist yang kamu buat. Hubungkan Rdio dengan akun Facebook atau Twitter dan dapatkan notifikasi ketika teman – teman dari jejaring sosial tersebut bergabung di streaming music service Rdio.


Baca Juga: Layanan Streaming Musik Rdio Kini Tersedia di Indonesia


Bagi kamu yang belum tahu, streaming music service adalah layanan yang memberikan kamu keleluasaan untuk mendengarkan musik dengan harga cukup ekonomis. Sang penyedia layanan mematok biaya untuk berlangganan, setelah itu yang kamu perlukan adalah koneksi internet untuk menikmati layanan tersebut. Streaming musik sangat cocok untuk kamu yang suka mendengar berbagai jenis musik, memiliki koneksi internet cukup kencang dan bebas batasan quota.

Segera unduh pembaruan Rdio untuk perangkat iPad dan iPhone dari tautan di bawah ini.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest