Follow Us

Foto Gedung WWDC 2014 Hampir Selesai Didekorasi

Andri Alfansyah - Jumat, 30 Mei 2014 | 13:09
Foto Gedung WWDC 2014 Hampir Selesai Didekorasi

Menjelang WWDC 2014 yang akan dibuka dalam beberapa hari lagi, gedung Moscone West yang akan menjadi venue di mana konferensi akbar Apple itu akan dihelat dikabarkan hampir selesai didekorasi.

Federico Viticci dari Mac Stories, membagikan foto-foto terbaru yang menunjukan para pekerja hampir menyelesaikan dekorasi logo Apple raksasa berwarna putih di bagian sisi-sisi gedung Moscone Center. Foto lainnya menunjukan panel-panel segi empat raksasa berdesain logo WWDC 2014 yang dipajang memanjang di gedung tersebut.

Berikut ini foto-fotonya:

Apple akan segera membuka WWDC 2014 tiga hari lagi. Dalam konferensi tersebut, Apple akan mengumumkan beragam software dan hardware baru. WWDC tahun ini akan sangat istimewa karena Apple akan memperkenalkan Mac OS X 10.10 dengan desain radikal dan produk-produk yang inovatif lainnya di WWDC 2014.


Baca juga:


Jika kamu ingin melihat foto-foto lainnya tentang dekorasi gedung yang akan dipakai untuk event WWDC 2014 ini, kamu bisa mengunjung Mac Stories berikut ini.

[source site_name = “Mac Stories” site_url = “http://www.macstories.net/news/apple-starts-decorating-moscone-west-with-wwdc-2014-banners/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest