Follow Us

Apple Akan Menghadirkan Live Streaming WWDC 2014

Andri Alfansyah - Jumat, 30 Mei 2014 | 14:01
Apple Akan Menghadirkan Live Streaming WWDC 2014

Worldwide Developer Conference (WWDC) adalah event besar Apple yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Tentu para pengembang dan orang-orang yang beruntung mendapatkan tiket WWDC memiliki kesempatan istimewa menyaksikan konferensi akbar ini secara langsung di Moscone West. Namun tenang, bagi pengguna Mac dan iOS yang tidak memiliki kesempatan untuk hadir juga bisa menyaksikan event ini secara langsung via video streaming.

Seiring telah dimutakhirkannya laman resminya, Apple akan menyiarkan Apple Keynote berisi pengumuman produk-produk baru mereka pada event WWDC 2014 melalui video streaming pada 2 Juni pukul 10 pagi waktu setempat atau 3 Juni sekitar pukul 12 malam WIB.

Kamu bisa menyaksikan video streaming WWDC 2014 secara langsung melalui Safari di Mac dan iOS. Jika kamu menggunakan Windows, kamu bisa menyaksikan event ini melalui QuickTime versi 7. Tidak ketinggalan, pengguna Apple TV juga bisa menyaksikan event WWDC ini secara langsung di sana.


Baca juga:


Saya tidak sabar untuk menyaksikan video streaming WWDC 2014 ini. Walau disiarkan malam di Indonesia, WWDC 2014 ini sangat sayang apabila sampai dilewatkan. Tidak hanya sistem operasi Mac dan iOS baru yang akan diperkenalkan, produk-produk hardware baru Apple juga dikabarkan akan diumumkan dalam event tersebut. Dan, tidak lupa, Apple juga kedatangan dua eksekutif baru, Dr. Dre dan Jimmy Iovine, dari Beats Electronic yang baru saja diakuisisi oleh Apple. Apple akan memperkenalkan mereka di event tersebut.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/apple-events/june-2014/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest