Follow Us

Blackberry Segera Hadirkan Pembaruan BBM Versi 2.2

Bagus Hernawan - Jumat, 30 Mei 2014 | 14:58
Blackberry Segera Hadirkan Pembaruan BBM Versi 2.2

Pembaruan aplikasi messenger milik Blackberry, BBM akan segera hadir untuk perangkat iOS maupun Android. Pihak Blackberry akan menghadirkan pembaruan tersebut untuk membuat para pengguna baru lebih mudah membuat akun dan mempermudah mengelola kontak.

Our goal was to make it simpler for new users to join the BBM community and to make it faster and easier to add new BBM contacts


Nantinya ada 3 hal utama yang akan hadir pada pembaruan versi 2.2. Pertama, pengguna baru akan lebih mudah mendaftar ke BBM. Kamu cukup memasukkan data berupa nama, email serta password untuk segera mulai bergabung dan menghubungi teman-teman.

Kedua, kemudahan proses invitasi kontak dari akun email. Kamu dapat langsung membuka email tersebut, menekan tautan yang ada di dalamnya dan kontak teman kamu langsung ditambahkan. Ya, tidak perlu repot menuliskan PIN. Ketiga, sejumlah stiker baru juga akan ditambahkan beserta beberapa perbaikan seperti tab ‘Updates’ yang akan diubah menjadi ‘Feeds’.

Baca Juga:


Pembaruan ini akan tersedia esok hari untuk perangkat Android, disusul perangkat iOS sehari kemudian. Sambil menunggu, bagi kamu yang belum menggunakan BBM dan berminta untuk menginstal, silahkan gunakan tautan di bawah ini.

Download BBM · Harga: Gratis

[source site_name = “Blackberry” site_url = “http://blogs.blackberry.com/2014/05/bbm-update-easy/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest