Follow Us

Reeder 2 Sekarang Sudah Tersedia di Mac App Store

Bagus Hernawan - Jumat, 30 Mei 2014 | 16:28
Reeder 2 Sekarang Sudah Tersedia di Mac App Store

Aplikasi RSS Reader, Reeder 2 sudah tersedia untuk perangkat OS X mulai hari ini. Setelah bulan lalu hadir dalam versi beta, sang pengembang yaitu Silvio Rizzi akhirnya menghadirkannya di Mac App Store dengan harga $ 9.99 dengan batasan sistem operasi OS X 10.9.

Apa saja kelebihan Reeder 2? Dibandingkan versi pertama, sekarang kamu akan disuguhkan antarmuka berwarna abu-abu dan putih namun masih mengusung mode 3 kolom yang sangat informatif. Reeder 2 juga dapat dikoneksikan dengan layanan dari Feedbin, Feedly, Feed Wrangler, Fever dan Readability. Tidak memiliki layanan diatas? Tenang saja, kamu dapat membuat local RSS di Reeder 2. Pengguna Reeder 2 juga dapat menikmati fitur menarik seperti mengganti teman, mode gesture serta kustomisasi shortcut.


Baca Juga:

Bagi kamu yang sudah sempat mencoba versi beta dan hendak membeli Reeder 2, ikuti pengaturan yang diberikan sang pengembang agar tidak mengalami kesulitan.

Tertarik? Segera beli Reeder 2 untuk perangkat OS X 10.9 dengan harga $ 9.99 dan nikmati akses cepat membaca konten weblog dengan mudah.

Download Reeder 3 ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest