Follow Us

Square Enix Resmi Merilis Dragon Quest VIII di iOS

Bagus Hernawan - Jumat, 30 Mei 2014 | 18:08
Square Enix Resmi Merilis Dragon Quest VIII di iOS

Square Enix kembali hadirkan game dari perangkat konsol ke iOS. Kali ini giliran game Dragon Quest VIII dapat kamu nikmati di iPhone maupun iPad. Mengusung gambar detail 3D yang sangat apik dan jalan cerita yang seru, pengguna akan sangat dimanjakan ketika bernostalgia dengan game ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Kamu akan berperan sebagai seorang ksatria yang menjelajah dunia bersama beberapa karakter lain. Tugas utama dalam permainan ini adalah membasmi sihir jahat yang telah menyebar ke seluruh kerajaan. Seperti game berbasi RPG lainnya, setiap berhasil menaikkan level, kamu akan mendapat kemampuan baru atau peningkatan kekuatan yang telah ada sebelumnya. Selain menaikkan level untuk mendapatkan kekuatan, kamu juga bisa menaklukkan monster yang nantinya akan membantu melawan musuh lain.


Baca Juga:


Pengendalian game ini juga diklaim sangat mudah. Virtual pad yang tampil di layar dapat dipindahkan ke posisi yang menurut kamu nyaman dan tidak mengganggu. Karena grafisnya yang detail, sang pengemban mensyaratkan perangkat iPhone 4s atau yang lebih baru dan iPad 3 atau yang lebih baru untuk bermain Dragon Quest VIII.

Meskipun dibandrol sedikit mahal yaitu $ 19.99, game ini tidak memiliki fitur in-app purhcase yang biasa tersedia di game serupa. Menarik bukan? Segera unduh dan selamat bermain di akhir pekan ya.

Download DRAGON QUEST VIII ร‚ยท Harga: 299000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest