Follow Us

Spanduk iOS 8 Berwarna Biru Laut Sudah Dipasang di Gedung WWDC

Andri Alfansyah - Senin, 02 Juni 2014 | 10:01
Spanduk iOS 8 Berwarna Biru Laut Sudah Dipasang di Gedung WWDC

Menyusul telah dipasangnya panel-panel besar WWDC dan logo Apple di bagian luar gedung Moscone West yang akan digunakan buat Apple WWDC 2014, Apple juga telah terlihat memasang spanduk iOS bertuliskan 8. Tulisan 8 dalam spanduk itu tiada lain adalah untuk mempromosikan iOS 8 dalam konferensi itu.

Spanduk iOS 8 ini pertama kali terlihat dari Jay Yarow dari Business Insider (via 9to5Mac) yang memposting foto-foto spanduk iOS 8 ini di Twitter pribadinya. Tidak seperti spanduk iOS 7 tahun kemarin yang berdesain sederhana dengan latar belakang putih bertuliskan angka 7 tipis berwarna, spanduk iOS 8 kali ini memiliki latar belakang di bawah laut.

Ini foto-fotonya:

Baca juga:

Di WWDC 2014, Apple akan mengumumkan sistem operasi mobile terbarunya, iOS 8, dengan desain yang sama seperti sebelumnya dan beberapa peningkatan minor. iOS 8 akan fokus pada aplikasi kesehatan Healthbook dan juga beberapa aplikasi baru, seperti aplikasi TextEdit, Preview, dan Tips; Siri yang kini mendukung pengenalan musik dan Apple Maps dengan pembaruannya.

Saya sedikit penasaran, kenapa gambar laut yang ada di spanduk tersebut terlihat dari bawah ya? Apakah perangkat iPhone 6 akan mendapatkan fitur tahan air (waterproof). Bagaimana menurut kamu? Bagikan di kolom komentar ya.

[source site_name = “Mac Rumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/05/30/ios-8-banner-wwdc/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest